Pages

Ads 468x60px

Monday, July 20, 2015

Hindari Gunakan Pakaian Ini Saat Mudik Lebaran

Jika ada pakaian yang sebaiknya kalian kenakan saat perjalanan mudik, maka ada juga pakaian yang sebaiknya jangan kalian kenakan saat mudik.

Dalam perjalanan panjang menuju kampung halaman, sangat baik jika kalian bisa tampil senyaman dan semodis mungkin. Tapi, bukan berarti usaha untuk tampil modis justru menyiksa diri dan jadi salah kostum.

Berikut adalah pakaian yang sebaiknya jangan anda kenakan saat perjalanan mudik atau saat kembali dari kampung halaman nanti.

1. Pakaian Super Skinny

Skinny memang boleh saja tapi pada ukuran yang tepat jangan sampai pakaian Anda benar-benar membentuk lekukan tubuh anda. Ini membuat anda terlihat tidak nyaman dan sesak. Selain itu, saat berada dalam mobil atau kereta api dalam waktu yang lama, pakaian yang ketat membuat tubuh tidak leluasa.

2. Sepatu Boot / High-heels

Dalam sebuah perjalanan panjang akan repot jika anda menggunakan sepatu seperti ini. Sepatu boot bisa membuat bagian kaki Anda terasa panas, sedangkan sepatu high-heels membuat Anda harus berjalan hati-hati. Bagaimana jika seandainya Anda terjatuh dan heels dari sepatu anda copot? Tentu akan menambah persoalan baru.

3. Suit and Tie

Sederhana, anda mau mudik bukan mau ke acara candle-light dinner ataupun menonton opera. Jangan sampai Anda tampak tampil berlebihan, tidak sesuai dengan momen yang ada.

4. Aksesoris Berduri

Setidaknya untuk mudik buatlah diri anda terlihat sederhana dan sopan. Sembunyikan dulu jiwa rock anda yang suka akan aksesoris atau barang-barang berduri lainnya. Apalagi jika anda bersama anak kecil, akan sedikit berbahaya.

5. Bra Yang Berkawat

Untuk barang yang satu ini, setidaknya bisa menghindarkan kalian untuk terkena metal-detector saat pemeriksaan di bandara. Tidak lucu bukan jika metal-detector tersebut berbunyi hanya karena kawat di dalam bra Anda.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates