Pages

Ads 468x60px

Saturday, July 25, 2015

Rihanna Kini Jadi Desainer Kaos Kaki

Rihanna dengan gaya busana yang mengkombinasikan rancangan desainer high-end dalam gaya high-street tampaknya membuat banyak brand jatuh hati. Setelah didaulat menjadi brand ambassador Dior, kemudian creative director Puma, penyanyi yang akrab disapa RiRi ini akan melanjutkan kariernya di industri mode.

Tak lagi merancang untuk brand dengan gaya yang sporty, penyanyi Stay itu akan mengerjakan desain untuk brand kaos kaki. Riri akan bekerja sebagai creative director untuk brand Stance, produsen kaos kaki yang edgy, terinspirasi seni, atletik dan juga budaya street-style seperti yang tertulis dalam keterangannya.

Kehadiran Rihanna pun menambah jajaran selebriti yang pernah menjadi brand ambassador Stance yang disebut 'Punks & Poets'. Antara lain 3 wanita di grup band Haim, Allen Iverson, Bambi Northwood-Blyth dan banyak lagi.

Riri akan mendesain koleksi eksklusif kaos kaki wanita untuk beberapa musim ke depan. Koleksi pertamanya pun menggambarkan karakternya dan tampil penuh print yang dinamakan 'Murder Rih Wrote'.

Koleksi edisi terbatas itu dibuat dalam beberapa ukuran untuk pria dan juga wanita. Salah satunya dibuat dengan tinggi di atas lutut. Masing-masing kaos kaki karya Riri juga dilengkapi nomor khusus yang hanya diproduksi 1.500 pasang.

Koleksi ini akan dirilis lengkap pada bulan September 2015 dan dijual di situs resmi Stance. Masuknya Rihanna sebagai desainer di Stance tampaknya menjadi kompetitor berat untuk adik dari Kardashian bersaudara, yaitu Rob Kardashian yang juga berkecimpung di industri yang sama.

Kesuksesan kolaborasi Rihanna dengan brand high-street juga pernah terjadi untuk brand River Island asal London, Inggris. Seringnya ia melakukan kolaborasi dengan banyak brand fashion juga membuat penyanyi 27 tahun itu tertarik untuk meluncurkan lini busananya sendiri.

Perusahaan milik Rihanna, Roraj Trade LLC telah mendaftarkan dan mematenkan label $CHOOL KILLS di New York pada Mei 2015 lalu. Label fashion itu didaftarkan untuk kategori produk berbahan kulit dan produk pakaian.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates