Pages

Ads 468x60px

Tuesday, May 5, 2015

Koleksi Terbaru dari Dr. Martens

Satu lagi yang baru persembahan dari Dr. Martens, Fimelova. koleksi spring summer 2015 nya menghadirkan desain terbaru yang tetap versatile dan rebellious dengan tetap mempertahankan ciri khasnya - siluet yang tangguh.

Brand sepatu asal Amerika ini selalu terinspirasi dari para pemusik dan para penggemarnya setiap musim yang cenderung konsisten. Hadir mulai dari sepatu lace up bersol tebal sampai boots dengan sol tebalnya juga yang ditampilkan dalam dua warna yaitu merah dan biru seperti warna bendera asal brand sepatu ini.

Yang berbeda mungkin pada rilisan non boots, dengan detail cap toe metalik. Ini langkah yang segar dari brand ini, dan kemungkinan akan menarik perhatian calon konsumen yang menyukai detail unik. Melihat koleksi Spring 2015 Dr. Martens ini nampak ada tema yang sedang populer di brand-brand retail ternama. Merilis koleksi dengan beragam warna, untuk sepatu yang sama.

Plus, nggak perlu bingung bagaimana dan kapan bisa memakai sepatu ini. Yang jelas, dengan jeans, tee shirt, jaket, bahkan cocok dengan rok favoritmu. Fimela
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates