Pages

Ads 468x60px

Saturday, June 20, 2015

Meski Cuaca Terik, Gaya Tetap Modis

Tinggal di negara dengan cuaca tropis bukan menjadi penghalang untuk tampil modis. Dengan beberapa tips, Anda bisa tampil modis serta nyaman walau di cuaca terik. Beberapa gaya seringkali hanya menjadi impian untuk diterapkan dalam lingkungan bercuaca panas. Namun, Anda bisa memilih beberapa gaya yang tidak kalah menarik.


Misalnya saja gaya bold. Melalui pola yang sederhana dapat menjadi potongan busana yang serius. Mulai dari rok pensil, dress kemeja juga menjadi busana yang playful di cuaca panas. Motif garis geometri dan bunga ditambah dengan gaya bordir atau print menjadi cara elegan untuk dikenakan.

Dari segi bahan, katun halus, jersey dan bahkan linen adalah pilihan yang canggih serta nyaman untuk dikenakan dalam cuaca panas. Untuk siluet busana, Anda bisa memilih dress kemeja dengan detail kancing di bagian depan memberi kesan yang lebih muda. Sedangkan rok maxi memberikan gaya yang anggun serta modis di malam hari. Namun jika dikenakan ke kantor akan terlihat seperti gaya bohemian.

Dari semua tips, terpenting adalah pilih busana yang fleksibel. Baju belapis juga tidak boleh ditinggalkan meski tinggal di negara dengan cuaca panas. Siapkan selalu knit atau atasan rajut di tas Anda. Karena dengan musim yang ada di Indonesia, kita seringkali menghadapi perubahan cuaca secara tiba-tiba. Sehingga siapkan satu item fesyen yang modis jika cuaca tiba-tiba berubah. Demikian sebagaimana dilansir dari Telegraph.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates