Pages

Ads 468x60px

Friday, July 31, 2015

Lady Gaga Pakai T-Shirt Gambar Disney Vulgar

Akhir-akhir ini Lady Gaga terus membuat sensasi dari pilihan busananya. Bukan karena model yang eksentrik, namun cenderung seksi dan memamerkan payudara.

Salah satu penampilan terbaru Gaga satu ini tidak terlalu menunjukkan banyak kulit pada Kamis (25/6/2015) lalu, namun tetap vulgar karena gambar di kaosnya. Penyanyi Applause itu memakai baju bergambar karakter Disney, Putri Salju dan 7 Kurcaci, hanya saja versi dewasa.

T-shirt warna putih itu menampilkan gambar Putri Salju sedang pesta seks bersama kurcaci-kurcacinya. Semakin vulgar ketika sang Mother Monster menggunting bagian baju tepat di daerah puting.

Gaga kemudian menutupinya dengan setelan blazer dan celana berwarna pink dari koleksi Marc Jacobs untuk memberi kesan sophisticated. Menambahkan sarung tangan dan kacamata berbentuk cat-eye.

Penampilan seksi Gaga juga ia tampilkan sebelumnya, saat tampil bersama musisi senior Tony Bennett di Plaza Hotel, Kota New York. Gaga memakai setelan tuksedo hitam, namun tanpa bra yang membuatnya hampir mengalami malfungsi busana.

Lagi-lagi memamerkan payudaranya, di hari Selasa lalu ia tampil dengan bra lace putih dan celana pendek denim high-waisted. Masih di hari yang sama, Gaga melepas bra dan hanya memakai blazer namun mengalami malfungsi busana saat jaket terekspos dan mengumbar payudara kepada para paparazzi.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates