Pages

Ads 468x60px

Thursday, July 30, 2015

Busana Seksi Kendall Jenner, Jalan-jalan Sambil Pamer Dada

Saat jalan-jalan santai memang paling nyaman menggunakan busana berpotongan longgar yang dipadukan dengan celana denim. Busana seperti itu juga digunakan Kendall di waktu luangnya, namun penampilannya sedikit berbeda karena ia mengenakan atasan dengan belahan dada rendah.

Model 19 tahun itu jalan-jalan mengenakan blouse putih yang pada bagian dadanya terbuka. Tidak ada ekspresi risih dari wajahnya, padahal bagian dadanya sedikit mengitip dari bajunya yang begitu terbuka.

Jika dilihat dari samping, Kendall pun tampak tidak mengenakan bra sehingga dadanya benar-benar terekspos begitu saja. Adik tiri dari Kim Kardashian itu memadankannya dengan celana jeans dan mengenakan kacamata aviator.

Bukan kali ini saja model yang tengah naik daun itu berani tampil seksi. Dalam kampanye Calvin Clein, Kendall menunjukkan profesionalismenya dengan berpose tanpa busana dan hanya memakai thong menerawang dalam fotonya.

Dalam beberapa foto lainnya, Kendall pun menunjukkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan bra berbahan lace. Dalam pemotretan provkatif tersebut, bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu tidak sendiri, ia bersama rekan model lainnya seperti Joan Smalls, Isabeli Fontana, dan Edita Vilkeviciute.

Tidak hanya berpose menantang dalam kampanye brand fashion atau majalah mode saja, Kendall pun berani memperlihatkan banyak kulitnya untuk majalah pria dewasa, GQ Gentleman’s Quarterly. Dalam majalah tersebut, Kendall diminta untuk berpose seksi tanpa mengenakan baju atasan, hanya menggunakan celana saja.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates