Pages

Ads 468x60px

Thursday, April 23, 2015

4 Alasan Wanita untuk Tidak Stalking Medsos Mantan

Rasa penasaran yang begitu besar dengan kehidupan mantan kekasih selepas putus dari hubungan, membuat banyak stalking mantan kekasihnya di media sosial.
Sesekali melakukannya mungkin wajar, namun jika kebiasaan tersebut berulang dan hampir dilakukan setiap hari maka akan berpengaruh buruk bagi kehidupan Anda. Ini alasan mengapa sebaiknya Anda berhenti 'mengintip' media sosial mantan kekasih seperti dikutip dari wolipop.

1. Susah Move On
Hasil dari penelitian menyebutkan bahwa orang yang masih sering stalking mantan kekasihnya di media sosial cenderung lebih sulit move-on. Hal itu karena Anda akan terus membayangkan kekasih dan semakin mendambakan kehadirannya.

2. Sedih Tak Berujung
Mungkin rasa penasaran Anda terpuaskan dengan melihat kehidupan mantan kekasih saat ini, namun Anda bisa semakin merasa sedih. Perasaan sedih datang karena Anda rindu dengannya setelah melihat foto-fotonya atau foto kemesraan Anda dengannya. Anda pun bisa sangat sedih karena si dia sudah dekat dengan wanita lain.

3. Cemburu
Perasaaan negatif lainnya yang akan menghampiri Anda ketika tahu mantan dekat dengan wanita lain di media sosial adalah cemburu. Masih memiliki perasaan cemburu dengan mantan memang hal yang wajar, apalagi jika Anda dan si dia baru putus cinta. Namun jika kecemburuan disikapi dengan membandingkan diri dengan wanita barunya, maka hal tersebut bisa membuat Anda stres.

4. Kesempatan untuk Kembali Merajut Cinta
Stalking mantan, lalu sulit move on, maka akan berdampak Anda ingin terhubung kembali dengannya hingga mengabaikan masalah dan alasan mengapa dulu Anda putus dengannya. Hal itulah mengapa stalking mantan tidak disarankan karena bisa membuat seseorang terobsesi untuk kembali menjalin cinta lagi.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates