Pages

Ads 468x60px

Thursday, April 23, 2015

Tips Bergaya dengan Shirtdress

Shirtdress dapat memberi penampilan seseorang terlihat chic dan menarik. Selain itu busana ini sangat cocok dikenakan untuk bersantai dan terlihat nyaman saat dikenakan.


Namun bila tidak ingin memakai shirtdress terlihat monoton, Anda bisa memadukannya dengan berbagai fashion item penunjang gaya. Berikut ini merupakan tips bergaya dengan shirtdress yang bisa menjadi inspirasi Anda, sebagaimana dikutip dai okezone.

Tetap tampil sederhana


Pakailah shirtdress berbahan jeans yang dipadukan dengan topi fedora kesayangan Anda. Untuk aksesori, Anda bisa menambahkan kalung rantai dengan warna netral, serta jam tangan berwarna senada. Sebagai pelengkap, kenakan sneakers bercorak favorit Anda.

Bergayalah kasual


Untuk memberi tampilan kasual yang menarik, pakailah shirtdress merah bermotif kotak-kotak, kemudian padukan dengan tas selempang berwarna cokelat. Selain itu, kenakan sepatu sneakers hitam sebagai pelengkap. Gaya ini akan memberi tampilan busana yang simpel namun tetap modis.

Tambahkan aksesori


Aksesori sangat diperlukan untuk memberi tampilan lebih berwarna saat memakai shirtdress. Kenakanlah scarf bermotif yang cantik, lalu padukan tampilan gaya Anda dengan memakai straw hat. Kemudian pakailah tas bermotif yang dapat mempercantik penampilan Anda.

Pakai motif garis-garis


Untuk tampilan yang lebih menarik, Anda bisa mengenakan shirtdress yang bermotif garis-garis. Lalu padukan dengan jaket jeans sebagai luaran. Untuk aksesori, Anda juga bisa memakai aviator sunglasses, lalu lengkapi dengan sepatu sneakers berwarna senada. Gaya ini membuat tampilan Anda terlihat kasual sekaligus keren.

Buat seolah seperti rok


Untuk memberi tampilan yang sedikit berbeda, Anda juga bisa memadukan shirtdress Anda dengan sweater bermotif. Cara ini membuat shirtdress Anda terlihat seperti rok mini. Sebagai tambahan penunjang penampilan, kenakan ankle boots dan kaca mata hitam agar terlihat lebih stylish.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates