Pages

Ads 468x60px

Monday, June 22, 2015

Hindari 4 Bahan Berikut Saat Cuaca Panas

Saat cuaca panas tentunya tidak semua bahan busana bisa dikenakan. Sebab jika salah, busana yang dipakai justru membuat tidak nyaman karena berkeringat.


Berikut bahan yang harus dihindari saat cuaca panas, sebagaimana dilansir Gurl, Minggu (6/6/2015).

Nilon

Bahan nilon ini biasa dipakai untuk legging, stoking, dengan tampilan warna yang menyala dan ketat. Bahan ini tidak cocok dikenakan saat cuaca panas, karena akan membuat Anda mudah keringat, bahkan bisa mengakibatkan ruam bagi yang berkulit sensitif.

Rayon

Bahan rayon atau yang biasa dikenal sebagai viscose, tidak cocok dikenakan di cuaca panas. Karena bahan ini bisa mudah lembab bila dipakai sepanjang hari. Oleh karena itu pilihlah bahan seperti katun atau linen, agar Anda merasa nyaman saat berpenampilan.

Silk

Bahan silk memang tidak terlalu buruk bila dikenakan saat cuaca panas, tapi sebaiknya ini bukan pilihan yang terbaik. Karena bahan silk juga bisa membuat kita berkeringat dan mudah lembab bila dikenakan seharian.

Wol

Bahan wol merupakan bahan yang paling harus dihindari saat cuaca panas. Karena bahan wol dapat membuat Anda cukup pengap dan mengeluarkan banyak berkeringat. Sehingga bahan ini lebih cocok untuk dikenakan di cuaca dingin.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates