Pages

Ads 468x60px

Wednesday, June 24, 2015

Tips Memilih Warna Pakaian Saat Cuaca Terik

Cuaca panas identik dengan busana yang warna cerah. Selain warna yang cerah model dan bahan busana juga sangat penting agar tidak mudah kepanasan.

Salah satu artis papan atas Korea, Kim Tae Hee pun menunjukkan gaya busana yang tepat saat cuaca panasn. Berikut ulasan gaya Kin tae hee berikut sebagaimana yang dilansir Kpopstarz, Selasa, (9/6/2015).

Kuning

Kekasih dari Rain ini tampil menarik dengan menggunakan dress bermotif, warna kuning. Model dress Kim Tae Hee yang off shoulder terlihat sangat cocok untuk dikenakan saat cuaca panas. Tidak lupa, dia memadukan dress-nya dengan heels warna gold.

Tosca

Kali ini Kim Tae Hee tampil simpel dengan menggunakan dress floral yang fit body. Sekilas, dress ini terlihat sederhana namun motif floral ini membuat dress-nya terlihat anggun.

Biru

Wanita yang membintangi drama Korea Jang Ok Jung ini memakai busana yang menarik. Ia memakai dress tak berlengan dengan motif abstrak, dan didominasi warna biru dan hijau. Di bagian lengan dress ini terdapat kain tule membentuk ruffle yang mempermanis penampilannya.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates