Pages

Ads 468x60px

Monday, July 27, 2015

Dengan Baju Plastik Transparan Ini, Lady Gaga Pamer Tubuhnya

Penampilan terbuka dari Lady Gaga memang bukan lagi hal baru. Di beberapa penampilannya terdahulu, ia pernah tampil dengan jumpsuit hitam transparan yang mengekspos underwear. Atau hanya memakai bra dan celana pendek untuk jalan-jalan di siang hari.

Penampilan terbarunya ini juga tak kalah aneh dan eksentrik. Saat tur di Amsterdam selama sepekan ini, Gaga menampilkan bentuk tubuhnya yang curvy atau berisi dengan baju transparan. Seolah ia ingin memberi pesan bagi para penggemar untuk mencintai diri sendiri apa adanya.

Penyanyi 29 tahun itu memakai baju yang terbuat dari plastik transparan dengan bordir slogan di atasnya, 'Warning Explicit Beauty' yang juga menutupi bagian intim. Penyanyi 'You And I' itu memadukannya bersama celana pendek putih dan juga boots selutut.

Tak kalah anehnya, adalah alis Lady Gaga. Selain di-bleaching serasi dengan warna rambut, penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu juga menempelkan anting untuk alisnya.

Beberapa waktu lalu, Gaga juga menampilkan gaya yang kontroversial. Ia tidak terlalu menunjukkan banyak kulit di hari itu, namun tetap terkesan vulgar karena gambar di kaosnya. Penyanyi Applause itu memakai baju bergambar karakter Disney, Putri Salju dan 7 Kurcaci, hanya saja versi dewasa.

T-shirt warna putih itu menampilkan gambar Putri Salju sedang pesta seks bersama kurcaci-kurcacinya. Semakin vulgar ketika sang Mother Monster menggunting bagian baju tepat di daerah puting.

Lagi-lagi memamerkan payudaranya, di hari Selasa lalu ia tampil dengan bra lace putih dan celana pendek denim high-waisted. Masih di hari yang sama, Gaga melepas bra dan hanya memakai blazer namun mengalami malfungsi busana saat jaket terekspos dan mengumbar payudara kepada para paparazzi.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates