Pages

Ads 468x60px

Sunday, July 26, 2015

Katy Perry Jadi Model Terbaru H&M Setelah Lady Gaga

Setelah Lady Gaga dan Tony Bennett, H&M kembali menggandeng selebriti untuk merilis koleksinya. Katy Perry, menjadi public figure terbaru yang akan tampil menjadi model brand high-street fashion itu.

Katy akan memamerkan koleksi H&M edisi liburan Natal dan Tahun Baru. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu 'Roar' itu memamerkan foto dirinya sedang mengenakan sweater bermotif snowflake. Ia tampak menarik bagian leher sweater hingga menutupi mulutnya.

Dalam caption foto, Katy mengumumkan bahwa musim panas akan segera berakhir, dan berganti dengan musim yang baru.

"THE HOLIDAYS I am excited to announce that I will be starringin @hm's #HappyandMerry Holiday Campaign launching later this year!!! Stay tuned for the whole unwrapping! Tap for credits! (can't believe I already have holiday emojis in my most recently used emoji's...more shame) (sic)," tulis penyanyi berusia 30 tahun ini.

Katy mengaku telah cukup lama menjadi konsumen brand asal Swedia itu. Ia juga sudah berbelanja di H&M selama bertahun-tahun. Dalam sebuah pernyataan tertulis, Kamis (16/7/2015), mantan istri komedian Russell Brand ini mengatakan bahwa H&M merupakan salah satu tempat dimana ia pertama kali menemukan gaya busana pribadinya.

"Aku suka mengoleksi barang-barang H&M ke dalam lemariku selama beberapa tahun ini. Salah satu yang aku suka dari musim liburan adalah aku bisa memakai busana yang nyaman dan manis, yang H&M sesuaikan dengan setiap budget," tutur Katy.

Meskipun telah mengumumkan keterlibatannya dalam kampanye H&M, Katy belum mau membocorkan kapan foto-foto dirinya mengenakan koleksi terbaru rilis. Begitu pun dari pihak H&M yang belum memberi pernyataan apa pun terkait koleksi liburan dan Katy sebagai modelnya.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates